Siposan Rimbo RAPP Kembali Raih Juara I Pacu Jalur

Dibaca: 35280 kali  Senin, 28 Agustus 2017 | 15:25:46 WIB
Siposan Rimbo RAPP Kembali Raih Juara I Pacu Jalur
Ket Foto :

KUANSING - riautribune : Jalur Siposan Rimbo RAPP dari Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing berhasil keluar sebagai juara I setelah di putaran final sukses mendahului haluan jalur Panglimo Olang Putie Raja Ponsel dari Desa Sungai Ala, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing yang hanya puas diposisi kedua.

Dengan demikian, tropi juara di Tepian Narosa masih belum berpindah tangan karena di tahun 2016 lalu, jalur Siposan Rimbo RAPP juga sukses meraih gelar juara.

"Alhamdulillah, dengan kerja keras dan perjuangan yang cukup melelahkan selama empat hari bertarung di tepian narosa ini, kami mampu mempertahankan gelar juara,"ujar salah seorang warga Pangean kepada Wartawan usai diumumkannya pemenang pada putaran final yang berlangsung Sabtu (26/8/2017) sore.

Sementara posisi ketiga diraih jalur Toduang Biso Rimbo Piako dari desa Peboun, Kecamatan Kuantan Mudik, setelah pada saat perebutan juara tiga dan empat, jalur utusan dari Kabupaten Indragiri Hulu, Buaye Kuning menolak untuk berpacu tanpa tahu alasannya. Sehingga Toduang Biso Rimbo Piako dinyatakan menang WO. Dengan demikian Buaye Kuning dari desa Redang Inhu menempati posisi ke 4.Sedangkan posisi ke lima hingga 13 dilakukan pencabutan undian.

Partai final disaksikan ratusan ribu pengunjung yang tumpah ruah di sepanjang bantaran Sungai Batang Kuantan tepatnya di Gelanggang Pacu Tepian Narosa, Taluk Kuantan. (mcr)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.