Bupati Bengkalis Lantik 39 Kades Asal Bengkalis dan Bantan

Dibaca: 29294 kali  Senin, 28 Agustus 2017 | 14:33:23 WIB
Bupati Bengkalis Lantik 39 Kades Asal Bengkalis dan Bantan
Ket Foto :

BENGKALIS - riautribune : Sebanyak 39 orang Kepala Desa (Kades) yang berasal dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, prosesi pelantikan dilaksanakan dilapangan Tugu Bengkalis, Senin (28/08/2017).

Pelantikan Kades oleh Bupati ini merupakan gelombang pertama setelah pasca Pilkades serentak yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu serentak se Kabupaten Bengkalis, dari 39 orang kades yang dilantik, 20 berasal dari wilayah KEcamatan Bengkalis dan 19 orang lagi dari Kecamatan Bantan.

Berikut daftar 39 nama Kades di wilayah dua kecamatan, untuk Kecamatan Bengkalis yang dilantik ada 20 orang, yaitu Ahmadi (Sungai Alam), Ahmad Sanusi (Penampi), Jansuar (Pedekik), Faisal (Pangkalan Batang), Badrun (Pematang Duku), dan Zamri (Sekodi).

Kemudian, Basrah (Senggoro), Nangak (Kelemantan), Usman (Meskom), Sudi Hartono (Kuala Alam), Khairudin (Kelebuk), Samsul (Palkun), Faisal (Sungai Batang) dan Ahmad (Prapat Tunggal).

Selanjutnya, Hujiono (Simpang Ayam), Harianto (Senderak), Sabahar (Kelemantan Barat), Rosmali (Damai), Azmi Yulfikasr (Pangkalan Batang Barat) dan Mas'ud (Pematang Duku Timur).

Sementara 19 Kades terpilih dari Kecamatan Bantan adalah Edi Sutrisno (Jangkang), Zulkarnain (Bantan Air), M Ali B (Teluk Pambang), Dian Saputra (Bantan Tua) dan Samsul Arifin (Bantan Tengah).

Kemudian, Junaidi (Resam Lapis), Turadi (Berancah), Hariyanto (Ulu Pulau), Jalaludin (Mentayan), Pasla (Pambang Pesisir), Sukarni (Suka Maju) dan Edi Zakri (Pambang Baru).

Lalu, Hendi Cong Meng (Kembung Baru), Amin (Pasiran), Subari (Muntai Barat), Sulaini (Bantan Sari), Sani (Bantan Timur), Lakuning Ratno (Teluk Papal) dan Azman (Deluk).

Tampak hadir sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bengkalis, unsur Forkopimda, sejumlah Anggota DPRD, tokoh-tokoh masyarakat dan keluarga para Kades yang dilantik.(hrc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »