Warek III: "Kedepan harus Lebih baik"

TIM PIMNAS UR Bawa Dua Medali Perunggu

Dibaca: 12968 kali  Senin, 28 Agustus 2017 | 01:01:15 WIB
PEKANBARU-riautribune: Pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2017  sukses terselenggara di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar sebagai tuan rumah, 23-26 Agustus 2017.
Kemenangan yang sama turut dirasakan Universitas Riau (UR) dengan perolehan prestasi, 1 medali perunggu (Juara 3) untuk kategori Poster Terbaik PKM Penelitian dan 1 medali perunggu (Juara 3) untuk kategori Presentasi Terbaik PKM Penelitian.Juara III Poster Terbaik PKM PE atas nama Tim Ilham Habib (Fakultas Teknik).Juara III Presentasi Terbaik PKM PE atas nama  Tim Ahmad Zamil Alamsyah (Fakultas Pertanian)
  Menanggapi prestasi tersebut Wakil Rektor III UR Dr.Syafsan menuturkan rasa syukur yang mendalam. Karena dengan persiapan ada, Mahasiswa UR masih bisa menorehkan prestasinya di PIMNAS 2017 ini.
  "Kami bersyukur atas prestasi ini, namun dengan gegap gempita beberapa ukiran prestasi dari Universitas lainnya, kedepan UR harus lebih baik. Kita akan lebih mempersiapkan diri. Harapan kita tentu lebih banyak mendali,"Ucapnya kepada sejumlah wartawan
 
  PIMNAS merupakan ajang tahunan bergengsi Kemenristekdikti dalam menjaring bibit unggul calon penggerak pembangunan nasional.
Seperti disampaikan oleh Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof Intan Ahmad dalam sambutannya pada Opening Ceremony, (23/8) dikampus UMI Makasar. Mahasiswa merupakan salah satu kunci penggerak pembangunan nasional, karena generasi yang berprestasi dan kreatif dalam berinovasi adalah harapan bangsa dalam meningkatkan daya saing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN.
 
  Kemenangan 2 Tim PKM Universitas Riau dari total 8 tim yang lolos PIMNAS   sebagai bentuk kontribusi dan prestasi yang diberikan mahasiswa kepada kampusnya seperti yang diungkapkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Syapsan ME saat mendampingi mahasiswa pada acara closing ceremony, 
  Turut mendampingi Kepala biro Akademik Azhar Kasmy.SH, Kasubag Akademik Levki S.Kom.MM, dan Dr. Eka Arnas dari Fakultas ekonomi yang juga salah satu dosen pembina
 
  “Terima kasih kepada selurh tim yang telah berjuang sangat luar biasa menorehkan prestasi bagi almamater tercinta, lebih dari itu kita adalah jara, karena bisa bersama berjuang, slaing memotivasi, saling menjaga kekompakan, inlah juara yang sebenarnya,” pesan Ns Ari Pristiana Dewi MKep, Koordinator PKM Universitas kepada seluruh tim. (RLS)
 

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »