Jadi Duta Tingkat Nasional,

Bupati Amril Ucapkan Tahniah pada Wahyu, Abdi Yasa Teladan II Riau

Dibaca: 35373 kali  Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:36:37 WIB
Bupati Amril Ucapkan Tahniah pada Wahyu, Abdi Yasa Teladan II Riau
Ket Foto : Foto Sumaro Wahyu Widada (tengah) bersama abdi yasa teladan I (kanan) dan III dengan piagam penghargaan usai usai mengikuti seleksi di Pekanbaru, Rabu 23/8/2017.

BENGKALIS – riautribune : Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses atas keberhasilan Sumaro Wahyu Widada, abdi yasa teladan I Kabupaten Bengkalis 2017 yang terpilih sebagai awak kendaraan teladan II tingkat Provinsi Riau tahun 2017.

“Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat. Semoga keberhasilan tersebut dapat menjadi motivasi untuk senantiasa menjadi yang terbaik. Bukan hanya pada diri sendiri, tetapi juga para abdi yasa lainnya di daerah ini. Bisa ditularkan pada yang lain,” ujar Bupati Amril, Rabu 23/8/2017 di Bengkalis.

Ketika diminta komentar, Wahyu (51), begitu pengemudi teladan I Bengkalis asal Duri, Kecamatan Mandau ini akrab disapa, tak menyangka bakal menjadi runner up pada seleksi yang berlangsung 21-23 Agustus 2017 di Pekanbaru dan diikuti 16 peserta abdi yasa teladan se-Riau itu.

"Tak ada target yang khusus selain memberikan yang terbaik dalam seleksi di Pekanbaru ini. Alhamdulillah, berkat doa dan dorongan berbagai pihak saya bisa meraih terbaik II. Untuk itu semua, khususnya pada keluarga yang selalu memberikan motivasi, hanya ucapan terima kasih yang dapat diberikan, " jelasnya suami Hj Mulyati, melalui sambungan telepon.

Atas keberhasilan tersebut, terbaik I Hasratul Budi Satria dari Kota Pekanbaru, Ayah Firmanyah Prawira (18) dan Aldy Darmansyah Prawira (15) ini, memperoleh tiket dan berhak mewakili Riau di seleksi tingkat nasional di Jakarta, 10-16 September mendatang.

"Seperti di seleksi tingkat Provinsi Riau ini. Di Jakarta nanti, saya juga tidak punya target khusus, selain akan memberikan yang terbaik yang saya miliki. Sehingga baik itu nama Bengkalis maupun Riau dapat harum di tingkat nasional. Saya percaya, persaingan di tingkat nasional tentu sangat ketat, namun tetap akan saya coba untuk jadi yang terbaik, ”imbuhnya.

Wahyu yang sehari-hari abdi yasa angkutan travel umum ini, merupakan abdi yasa teladan I Bengkalis 2017. Dia terpilih setelah berhasil menyisihkan 34 peserta lainnya pada seleksi yang ditaja Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis di Duri, 15-17 Mei 2017 lalu. Sedangkan taladan II diraih Irwan Hamid.

"Pada seleksi tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Asnav Pekanbaru itu, Wahyu yang dan Irwan sama-sama menjadi duta kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, ”jelas Muslim. Muslim adalah Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pemilihan abdi yasa teladan Kabupaten Bengkalis 2017.

Bersama Sadam Ahmad (staf Bidang Lalu Lintas) yang juga rekan sekerjanya, Muslim pulah yang diamanahkan Kadis Perhubungan H Jaafar Arif untuk mendamping keduanya selama berkompetisi pada seleksi di Pekanbaru tersebut.(fer)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.