Smartfren 13 GB, Kian Memahami Kebutuhan Pelanggan

Anthony:

Dibaca: 28318 kali  Rabu, 23 Agustus 2017 | 13:41:17 WIB
Anthony:
Ket Foto :
PEKANBARU-riautribune: Bagi anda pelanggan dengan tingkat pemakaian kuota internet besar, produk smartfren tentu tidak asing lagi. Bahkan produk unggulannya 13 GG, saat ini dekat ditelinga pelanggan  Pekanbaru. Kali ini Smartfren mengajak pelanggannya untuk mengenal produk baru dan cerdas dalam pemakaian.
  "Kami mengenal produk 13 GG dengan alokasi yang cerdas dan tepat sasaran. Yakni 5 GG untuk media sosial dan 8 GG kuota internet yang bisa digunakan selama 24 jam. Disini pelanggan bisa lebih efektif dan proporsional menggunakan produk. Kami berharap pasar semakin dekat dengan smartfren karna cerdas dalam mengalokasikan kuota. Harga produknya pun dikalah saing dengan kompetitor lainnya yakni hanya Rp60ribu"Ucap Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Antony Pandapotan yang juga didampingi sejumlah jajaran pimpinan smartfren Pekanbaru region sumbagut.
 
Demi memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunannya untuk menikmati jaringan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan benefit baru yang lebih besar bagi para pembeli kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+.
 
Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, selain pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolia, Asus, dan Evercoss, pengguna Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar.
 
"Sejak diluncurkan Kartu Perdana 4G GSM, respon yang kami terima sangat baik. Untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 46 GSM+ yang menggunakan hape open market handset merek terkemuka di pasaran serta pengguna andromax," ujar Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Antony Pandapotan, Selasa (22/8/2017).
 
Ia mengatakan bonus kuota internet sebesar 13 GB dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi.
 
"Pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60000 setiap bulan," jelasnya. 
 
Dikatakannya, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Benefit berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan hape Andromax dan hape open market handset (OMH) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo. Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss. 
 
Lanjutnya, selain kartu perdana Smartfren 4G GSM, tersedia pula kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang menawarkan keuntungan lebih besar yaitu cash-back dalam bentuk pulsa.
 
"Jadi stater pack smartfren bisa digunakan untuk HP androit biasa, karena frenkusinya sudah mendukung. Jadi tidak usah khawatir, hanset anda tetap saja, nah kartu dengan kuota gedenya tentulah dengan Smartfren,"Ucap Anthony seraya diiringi tawa riuh dan semangat kawan-kawan jurnalis Pekanbaru.
 
 
"Sebagai contoh, jika pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000, pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13 GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp 60.000 masih utuh dan dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren Iainnya," bebernya.
 
Program GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60000;, setiap bulan. Semua bonus berlaku 30 hari selama 24 jam. Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoieh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.
 
"Berbeda dengan operator lainnya, semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced. Dengan demikian pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan," pungkasnya.(ehm)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).