Samsung Galaxy S7 Hadir dalam Dua Varian?

Dibaca: 53329 kali  Sabtu, 26 September 2015 | 11:25:50 WIB
Samsung Galaxy S7 Hadir dalam Dua Varian?
Ket Foto : Foto Internet

SEOUL-riautribune: Laporan terbaru dari SamMobile menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 nantinya akan tersedia dalam dua varian.

Kedua perangkat yang belum dirilis tersebut akan hadir dalam layar datar dan dual-edge seperti yang terdapat pada model Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+.

Varian Galaxy S7 dengan layar datar memiliki nomor model SM-G930, sementara saudaranya berlayar edge tampil dengan nomor model SM-G935.

Kedua varian tersebut sudah dikonfirmasi akan pertama kali meluncur di pasar Eropa, China, Korea, Kanada, dan Amerika Serikat, kemudian menyusul untuk pasar lainnya.

Spesifikasi Galaxy S7 diyakini akan dibekali chipset Exynos 8890 dan Snapdragon 820. Kedua perangkat akan dilengkapi penyimpanan kilat UFS 2.0 buatan Samsung. Sedangkan untuk kameranya sendiri diperkirakan menggunakan sensor ISOCELL 20 megapiksel.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa slot microSD kemungkinan akan kembali ditanamkan di dalam Galaxy S7 setelah 'dihilangkan' dari Galaxy S6. Meski demikian, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai kabar ini.(inilah.com)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »