UR Tingkatkan Pelayanan Prima dalam Pengamanan dan Penertiban Kampus UR

Dibaca: 15977 kali  Sabtu, 19 Agustus 2017 | 08:31:14 WIB
UR Tingkatkan Pelayanan Prima dalam Pengamanan dan Penertiban Kampus UR
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : “Jadilah personil yang melayani dengan prima. Tingkatkan rasa memiliki Universitas Riau (UR) agar bisa bekerja sebaik-baiknya. Melalui kerja yang baik, maka akan tercipta kondisi kampus yang aman dan tertib.” Demikian arahan dan kata sambutan yang disampaikan Kepala Biro Umum dan Keuangan UR, Ahyat SE mewakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan kepada personil Satuan Pengamanan (Satpam) UR, peserta pendidikan dan pelatihan pelayanan prima dan characterbuilding Satpam UR, Jumat (18/7).

Sebanyak 40 orang personil Satpam UR yang merupakan angkatan ketiga dari peserta pendidikan dan pelatihan pelayanan prima dan character building Satpam UR ini, akan menjalani pendidikan selama 3 hari, dari tanggal 18-20 Agustus 2017 di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Riau.

“Mulai tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017 nanti, sebanyak 40 orang personil Satpam UR akan menjalani pendidikan untuk memperoleh pembekalan tentang pelayanan prima dan characterbuilding,” tutur Ahyat.

“Ikutilah pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. Jaga kesehatan, agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Cukup makan dan istirahat agar bisa mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik. UR memfasilitasi kegiatan pendidikan pelatihan ini tentunya dengan anggaran yang cukup besar, karenanya ikutilah dan manfaatkan kegiatan ini untuk mendapatkan manfaat baik untuk diri sendiri maupun bagi pelaksanaan kerja nantinya ditempat tugas saudara,” pesan Ahyat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Subbagian Hukum Tata Laksana (HTL) UR, Taufik Hidayat SSos, menyampaikan agar kegiatan pendidikan dan pelatihan Satpam UR ini bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan di UR. “Dengan adanya bekal dalam melaksanakan tugas, maka pelaksanaan kerja dari personil Satpam UR akan mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan di kampus UR. Kita harapkan tidak ada lagi Satpam yang lalai dalam bertugas, tidak ada lagi laporan adanya keluhan pelayanan pengamanan di kampus UR, dan sebagainya. Namun kita menginginkan Satpam yang memiliki jiwa pelayanan prima serta berkarakter dalam menjalan tugas,” harap Taufik. (mm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »