Bupati Amril Irup Upacara HUT RI ke 72

Dibaca: 33328 kali  Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:49:17 WIB
Bupati Amril Irup Upacara HUT RI ke 72
Ket Foto :

BENGKALIS - riautribune : Bupati Bengkalis Amril Mukminin sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 72 dan pengibaran bendera Merah Putih tersebut dipusatkan di Lapangan Tugu, Bengkalis, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 09.45 wib dihadiri Forkopimda Bengkalis, SOPD, Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

 Wakil Ketua DPRD Bengkalis H. Indra Gunawan (Eet) sebagai pembaca buku Proklamasi, Disamping itu, sebagai Komandan upacara Apel HUT RI ke 72 yaitu, Kapten Inf Muhdoyo Santoso dan dihadiri ribuan peserta TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Damkar, ASN, Mahasiswa, siswa dan OKP mengikuti upacara Kemerdekaan.

Pengibaran bendera dilakukan Pasukan Paskibra Kabupaten Bengkalis yang dibawa oleh Yasmin baki dan bendera Merah Putih. Adapun petugas pengibar bendera adalah Nor Irvansyah. Sedangkan untuk penggerek dan pengulur bendera Merah Putih Marriyan Al Fikri SY dan Kurniawan Saputra.

Kemudian petugas pengantar bendera Eka Rosmeliandi Marbun, Raudatul Rahma Dani dan Chindy Theresya Tampubolon. Disamping itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai Apel HUT RI ketika diwawancarai sejumlah wartawan sangat senang saat melihat antusias masyarakat yang sangat banyak mengikuti acara ini.

"Saya sangat senang melihat, antusias masyarakat sangat banyak mengikut acara Apel HUT RI ini. Hilangkan perbedaan, tapi lihatlah persamaan, persatuan dan kesatuan, biarpun kita berbeda suku dan agama mari kita tetap satu demi keutuhan NKRI, khususnya di daerah kita Kabupaten Bengkalis,"ungkap Bupati Amril.

Diungkapkannya, dalam hal ini, mari kita bersatu padu dan bersama-sama untuk membangun daerah kita ini supaya lebih baik dan maju kedepannya. Terpisah Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi S,Sos langsung mengapresiasi dengan pelaksanaan upacara HUT RI ke 72 di Kabupaten Bengkalis. Apalagi, ungkapnya Paskibranya sangat luar biasa.

"Ini sangat luar bisa, apalagi Paskibrakanya sudah sangat bagus, sama setingkat Paskibra Nasional. Saya berharap, secara umum saya maunya indonesia itu benar-benar Negara yang damai, tentram dan sejahtera, khususnya Bengkalis,"ungkap Dandim 0303 Letkol Inf Rizal F Helmi.(rg)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »