Wawako Kukuhkan Anggota Paskibra Pekanbaru

Dibaca: 33073 kali  Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:35:18 WIB
Wawako Kukuhkan Anggota Paskibra Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, mengukuhkan anggota Paskibra sekaligus mamasang tali Kandit dipinggang anggota Paskibra Kota Pekanbaru tahun 2017. Anggota Paskibra ini akan bertugas pada upacara HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Proses pengukuhan anggota Paskibra hasil seleksi ini diambil dari berbagai sekolah. "Untuk itu jadikanlah pengukuhan ini momen yang berharga, pengalaman yang istimewa dalam perjalanan hidup dan sebagai untuk memajukan bangsa Indonesia," kata Ayat usai pengukuhan Selasa (15/8/2017) malam.

Ayat juga mengapresiasi kepada seluruh anggota Paskibra yang menjalankan tugasnya. Ia berpesan agar seluruh anggota Paskibra menjaga kesehatan jelang peringatan HUT RI ke-72.

"Pengukuhan anggota Paskibra tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Kota Pekanbaru karena memiliki generasi-generasi penerus bangsa yang memiliki sikap dan karakter yang baik," ujarnya.

Turut hadir dalam pengukuhan anggota Paskibra tahun 2017 diantaranya Asisten II Setdako Pekanbaru, Dedi Gusriadi, Kepala Dispora Kota Pekanbaru, M Yusuf, pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru dan Forkompinda Pekanbaru.(ckp)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »