Blue Bird Bantu Kerja Bakti di Jalan Riau

Dibaca: 47349 kali  Kamis, 10 Agustus 2017 | 19:31:48 WIB
Blue Bird Bantu Kerja Bakti di Jalan Riau
Ket Foto : Kepala Cabang Blue Bird Pekanbaru Jarod menyerahkan bantuan tong sampah daur ulang kepada warga jalan Riau.
PEKANBARU-riautribune:Blue Birds Pekanbaru ingin selalu dekat dengan warga kota Pekanbaru. Salah satu upayanya adalah turut serta dalam kerja bakti bersama Pemko Pekanbaru dan warga JL Riau, Selasa (9/8). Demikian diungkapkan oleh Pimpinan Cabang Blue Bird Pekanbaru ketika diwawancarai riautribune.com
 
  "Kerja bakti adalah bagian dari program lingkungan bersih, dan kita dukung gerakkan Pak Wali untuk terus bergotong royong, bersama warga, membersihkan lingkungan sekitar, serta melakukan penghijauan. Pada kesempatan ini kami juga menyerahkan fasilitas tong sampah, yang di daur ulang oleh tim sopir Blue Bird. Semoga produk ini bermanfaat, membantu lingkungan tetap bersih. Dan produk-produk yang tidak terpakai, lebih bermanfaat dan bernilai guna,"Ucap Jarod usai menyerahkan bantuan tong sampah daur ulang.
 
  Tidak hanya menyerahkan bantuan, tim Blue Bird Pekanbaru juga turut serta bergotong royong berbaur dengan warga sehingga bagian dari silatulrahmi.
  "Kami juga bagian dari warga kota Pekanbaru, semangat bersih dan bekerjasama adalah warna yang selalu kami kembangkan di tim Blue Bird Pekanbaru. Disela-sela kesibukkan kerja inilah saatnya mendedikasikan bakti, dan berkenalan dengan warga, serta olah raga hingga tubuh tetap sehat,"Ucap Jarod dengan senyum khasnya.
 
  Kepala riautribune, Jarod juga menitipkan pesan, Blue Bird kian dekat dengan warga, karena saat ini aktif di aplikasi Go Blue Bird.
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »