PLN Area Pekanbaru Lakukan Manajemen Beban, Berikut Daerahnya

Dibaca: 7594 kali  Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:59:45 WIB
PLN Area Pekanbaru Lakukan Manajemen Beban, Berikut Daerahnya
Ket Foto : illustrasi Internet

PEKANBARU - riautribune : Untuk meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada pelanggan, PT PLN (Persero) Area Pekanbaru akan melakukan pemeliharaan dan penyambungan aliran listrik yang akan dilaksanakan hari ini, Selasa (8/8/2017).

Seperti yang dilansir dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh manajer PT. PLN Area Kota Pekanbaru, No. 021/PM/014/MCPKB/2017, hari ini ada beberapa lokasi-lokasi manajemen beban di Kota Pekanbaru. Di antaranya daerah Panam, Arifin Achmad, Sudirman, serta Sukajadi.

Pemadaman akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2017. Namun pemadaman tidak akan dilakukan setiap hari sepanjang bulan Agustus. Hanya beberapa hari saja. Berikut disampaikan beberapa lokasi-lokasi manajemen beban untuk hari ini:
- sekitaran Kampus UIN Suska Pekanbaru
- sekitaran Jalan Arifin Achmad, Sudirman dan Bandara SSQ II,
- sekitaran Panam
- sekitaran Jalan Riau
- sekitaran Sukajadi, serta
- sekitaran Marpoyan Damai. (bpc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.