Daftar Penjaringan Balon Gubri PAN Riau Resmi Ditutup

Dibaca: 35747 kali  Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:43:30 WIB
Daftar Penjaringan Balon Gubri PAN Riau Resmi Ditutup
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Tim Pilkada DPW PAN Riau resmi menutup pengembalian formulir bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Riau. 16 nama sudah mengembalikan formulir dan akan diverifikasi tim.

"Ada 16 tokoh Riau yang kembalikan formulir ke kita. Pengembalian formulir resmi kita tutup, sesuai jadwal yang kita sepakati sebelumnya," kata Sunaryo, Ketua Tim Pilkada , Rabu (09/08/17).

16 nama ini ada yang mengembalikan formulir untuk posisi bakal calon gubernur dan ada juga bakal calon wakil gubernur. 16 nama tersebut tidak jauh beda dari beberapa nama bakal calon yang sudah muncul ke permukaan.

"Ada incumbent, Pak Harris, Pak Syamsuar, Pak Yopi, Pak Lukman Edy, Pak Achmad, Pak Firdaus dan beberapa nama lainnya. Dari kader kita ada juga, Pak Irwan Nasir, saya sendiri, Pak Syamsurizal dan Irvan Herman," jelasnya.

Setelah ini, pihaknya akan memverifikasi seluruh data para bakal calon. Jika nantinya ada yang kurang lengkap, maka pihaknya akan mengembalikannya lagi sembari meminta bakal calon itu untuk melengkapinya. "Verifikasi akan kita lakukan selama tiga hari," sebutnya.

Lebih lanjut pihaknya juga akan melakulan survei terhadap bakal calon yang mengembalikan formulir tersebut. Namun ia belum bisa memastikan kapan survei yang dimaksud akan dilaksanakan.

"Untuk survei, kita akan rapat dulu, memutuskan harinya. Kita akan menggunakan lembaga independen yang sebelumnya direkomendasikan oleh DPP PAN," terang Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »