Minas Jaya Raih Penghargaan di Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau

Dibaca: 26044 kali  Rabu, 09 Agustus 2017 | 14:45:02 WIB
Minas Jaya Raih Penghargaan di Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau
Ket Foto :

SIAK - riautribune : Hari jadi atau HUT ke-60 Provinsi Riau tahun ini mengusung tagline, Provinsi Riau Berintegritas dengan Tema, Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas. Wakil Bupati Siak, Alfedri ikut dalam upacara memperingati hari jadi Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Rabu (9/8/2017).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Alfedri menyampaikan selamat hari jadi Provinsi Riau. "Semoga kedepanya, Provinsi Riau semakin meningkat dalam semangat kebersamaan untuk membangun dan menjadikan Riau kedepannya bertambah maju.

"Mewakili masyarakat Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau. Semoga peringatan HUT Provinsi Riau ke-60 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum oleh seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Riau agar ke depan bertambah maju, semakin berjaya dan kian terbilang,” harap Alfedri.

Pada kesempatan yang sama, Alfedri juga menyampaikan selamat kepada Kelurahan Minas Jaya yang meraih juara III dalam rangka Evaluasi Kinerja yang diadakan Provinsi Riau. Penilaian Evaluasi Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Riau ini melibatkan setiap perwakilan terbaik dari keseluruhan kelurahan.

Atas prestasi itu, Kelurahan Minas Jaya mendapatkan hadiah uang Tunai senilai 5 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Kepada Lurah Minas Jaya Hj Elfira Sos di Halaman Kantor Gubernur Riau usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari jadi Provinsi Riau ke 60.

"Alhamdulillah, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas berhasil meraih juara III dalam rangka Evaluasi kinerja oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Riau mewakili Kabupaten Siak di Tingkat Provinsi, semoga kedepan kami bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan kelurahan Minas jaya terutama untuk Kabupaten Siak," ucap Elfira.(grc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »