Cek Kondisi Lapangan, Walikota Sidak Pekerjaan Parit dan Drainase

Dibaca: 54596 kali  Rabu, 23 September 2015 | 10:28:03 WIB

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT meninjau langsung pekerjaan pembuatan parit dan drainase di Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan M Yamin, Jalan Agus Salim dan Jalan Cengkeh. Dalam peninjauan ini, Firdaus didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zulkifli Harun, Camat Pekanbaru Norpendike Prakasa, beserta Lurah Pekanbaru Kota.

Tampak dalam sidak tersebut, Walikota Pekanbaru begitu bersemangat melihat pekerjaan pembangunan parit yang dilakukan para pekerja. Hal ini agar di lokasi yang biasanya tergenang air pada saat musim hujan itu, dapat segera teratasi. "Pembangunan parit ini dimaksudkan agar aliran air yang biasanya menyebabkan titik kebanjiran, kedepannya dapat diatasi," ujar Walikota.

Dikatakan Firdaus, sidak fisik pengerjaan beberapa sarana umum itu dilakukannya atas saran dan masukan dari masyarakat Pekanbaru. Hal ini, katanya, karena masih banyaknya keluhan dari masyarakat terkait masih adanya jalan yang tergenang hingga banjir saat musim hujan tiba.

"Untuk saat ini memang belum bisa terlihat dampaknya karena Pekanbaru masih belum diguyur hujan secara terus menerus. Coba nanti kalau musim hujan sudah turun, pembangunan beton parit ini tentunya bisa mengatasi permasalahan yang selama ini dikeluhkan masyarakat," tutupnya. (hms-pku/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »