Wakil Bupati Meranti Lantik 11 Pejabat Eselon II

Dibaca: 35257 kali  Selasa, 01 Agustus 2017 | 12:43:35 WIB
Wakil Bupati Meranti Lantik 11 Pejabat Eselon II
Ket Foto : foto r.sky

SELATPANJANG - riautribune : Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, melantik 11 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab kepulauan Meranti, Senin (31/7/2017) .

Bersamaan dengan pelantikan tersebut, Said hasyim meminta para aparatur sipil negara (ASN) untuk menjalani kinerja dengan baik dalam memajukan daerah. Hal itu disampaikannya saat melantik 11  pejabat struktural Eselon II Dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, di aula kantor Bupati.

Said hasyim mengatakan, pelantikan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan karier ASN serta penyegaran bagi aparatur sipil negara. Hal ini sesuai dengan kewenangan Bupati selaku pembina kepegawaian sebagaimana diatur dalam UU No. 5 Tahun 2014.

"Bekerjalah dengan baik. Lakukan pembenahan dan peningkatan kinerja yang dimulai dari disiplin. Pembenahan masalah adminsitrasi keuangan. Yang terpenting, sebagai Kepala OPD harus membina pegawai dibawahnya. Berikan contoh yang baik kepada bawahan," pesan Said Hasyim.

Ia juga mengintruksikan agar mempercepat pelaksanaan program sesuai dengan target yang ingin dicapai. Intinya, harus mampu memberikan pengabdian terbaik dan meningkatkan kinerja guna menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kepualuan Meranti.

"Segera lakukan penyesuaian pada lingkungan kerja dengan mensinergikan semua potensi dan kekuatan. Kelolalah organisasi dan anggaran sesuai tupoksi. Saya yakin semua pejabat yang dilantik sudah sangat berpengalaman," ucapnya.

Adapun pejabat Struktural yang dilantik menduduki jabatan yang baru sebagai berikut :

1. Revirianto, jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian Daerah, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

2. Alizar, jabatan lama Kepala Dinas Perikanan, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

3. Jonizar, jabatan lama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, jabatan baru Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat.

4. Hariandi jabatan lama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

5. H Herman, jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM, jabatan baru Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

6. Bambang Supriyanto, jabatan lama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, jabatan baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

7. Aready, jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

8.  Mohamad Azza Fahroni, jabatan lama Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM.

9.  Hendra Putra, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

10. Irmansyah, jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja.

11. Syamsuddin, jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan.(r.sky)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »