Peringati HUT Riau ke-60,

ASN dan PTT Harus Gunakan Pakaian Melayu

Dibaca: 19143 kali  Senin, 31 Juli 2017 | 14:04:58 WIB
ASN dan PTT Harus Gunakan Pakaian Melayu
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Riau Ke-60 pada tanggal 9 Agustus 2017 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menginstruksikan kepada seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemprov Riau agar memakai Pakaian Melayu Lengkap terhitung mulai tanggal 1 Agustus hingga 9 Agustus 2017.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Kasiaruddin saat Apel di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin 31 juli.  Hal ini disampaikan sesuai dengan Surat Edaran Nomor 003.1/UM/62.13 yang dikeluarkan di Pekanbaru tanggal 25 Juli 2017 yang lalu.
 
"Mari kita jadikan Hari Jadi Provinsi Riau ini sebagai momentum untuk memperbaiki kinerja kita," ucap Kasiaruddin.  Kasiaruddin menambahkan bahwa pada saat peringatan Hari Jadi Provinsi Riau dan HUT Kemerdekaan RI, Pemprov Riau akan menggelar beraneka permainan rakyat tradisional.
 
Oleh karena itu ia juga mengajak kepada seluruh pegawai ASN dan PTT untuk mengikuti beraneka permainan rakyat tradisional Riau pada saat peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-60 nanti.
 
"Pada peringatan Hari Jadi Riau ke-60 kali ini, mengangkat tema tradisi dan budaya melayu Riau, mari kita semarakkan acara tersebut," tutupnya.(r.sky)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »