Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Laporkan ASN yang Minta Setoran Proyek

Dibaca: 46582 kali  Jumat, 28 Juli 2017 | 12:39:38 WIB
Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Laporkan ASN yang Minta Setoran Proyek
Ket Foto : foto internet

BENGKALIS - riautribune : Bupati Bengkalis Amril Mukminin mempersilahkan siapapun yang memiliki data dan fakta, untuk melaporkan kepada pihak berwajib, apabila ada rekanan atau kontraktor yang dimintai setoran oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkalis untuk mendapatkan paket proyek.

“Kalau memang terbukti, Bupati Bengkalis jamin akan memberikan tindakan tegas. Bahkan sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian di daerah ini, beliau tak akan segan-segan memberhentikannya dengan tidak hormat. Itu janji beliau,” tegas Bupati Bengkalis Amril Mukminin seperti disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Bengkalis Johansyah Syafri, Kamis (27/7/17) malam.

Dibagian lain, diungkapkan Johan, Bupati Bengkalis juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu-isu, dugaan, atau tudingan ataupun hal-hal lain yang mengatasnamakan Bupati Bengkalis. Misalnya, ada ASN yang minta setoran atau dana kegiatannya dipotong sekian persen untuk diberikan atau atas permintaan bupati.

“Kalau ada ASN yang ditunjuk mengelola kegiatan, kemudian mengatakan dananya harus disisikan untuk atau karena adanya intruksi Bupati Bengkalis, itu juga *hoax**. *Namanya juga *hoax* jangan dipercaya,” katanya lagi.

Dan menurut Johan, dalam berbagai pertemuan terbuka bersama jajaran, Bupati Bengkalis selalu dan hampir tak pernah lupa mengingatkan, jangan bantu beliau dengan memberi uang. Untuk menyukseskan amanah yang diberikan sebagai bupati dengan melaksanakan kegiatan secara baik, benar, berkualitas serta sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Sebagai Kabag Humas, mungkin lebih dari 10 kali mendengar arahan demikian dari beliau dalam berbagai pertemuan,” tutup Johan.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »