Bupati Kampar Hadiri Mukernas II PPP di Jakarta

Dibaca: 18342 kali  Sabtu, 22 Juli 2017 | 11:44:28 WIB
Bupati Kampar Hadiri Mukernas II PPP di Jakarta
Ket Foto : foto Rtc

JAKARTA - riautribune : Bupati Kampar H. Azis Zaenal, menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan bimbingan teknis anggota DPRD dari PPP se-Indonesia yang digelar Hotel Mercure Ancol Jakarta, 19-21 Juli 2017.

Kehadiran Azis Zaenal pada acara mukernas ini adalah sebagai peserta Mukernas dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau.

Azis Zaenal dilantik sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Riau periode 2016-2021, pada Sabtu pekan lalu di Hotel Labersa Siak Hulu Kampar. Jabatan Azis Zaenal ini adalah untuk kedua kalinya sebagai Ketua DPW PPP Provisni Riau.

Kemudian dalam Mukernas II PPP di hotel Mercure Ancol ini banyak membahas agenda Partai Persatuan Pembangunan kedepan. Salah satu hasil mukernas II PPP ini adalah mengenai pencalonan presiden pada pemilu 2019 mendatang.

Mukernas memutuskan untuk mengusung Joko Widodo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2019. Acara Mukernas II PPP ini ditutup Jumat siang (21/7/17). Penutupan mukernas ini dihadiri Presiden Joko Widodo.

Presiden tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.20 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh salawat nabi oleh peserta Mukernas dan bimtek DPRD PPP se-Indonesia.

Setelah itu, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars PPP dan pembacaan ayat suci Al Quran. Acara ini juga dimeriahkan oleh penyanyi rohani Opick.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, Ketua Majelis Syariah PPP Maimun Zubair, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPP PPP Romahurmuziy, dan Sekjen PPP Asrul Sani.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »