XL Rilis Kartu Perdana "Super Ngobrol Baru".

Dibaca: 24817 kali  Rabu, 19 Juli 2017 | 11:46:03 WIB
XL Rilis Kartu Perdana
Ket Foto :

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana "Super Ngobrol Baru". Lewat kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat "tanpa batas" untuk layanan panggilan (voice), SMS, dan akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli - 31 Desember 2017.
 
Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, dalam keterangan tertulis, Senin (17/7/2017), berharap program promo ini bisa memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan dan SMS, bisa menstimulasi pelanggan untuk beralih menggunakan layanan data.
 
Manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, telepon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis telepon tanpa batas melalui WhatsApp dan Line, gratis akses YouTube 100 MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di situs www.xl.co.id.
 
Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru tersebut pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.

Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.(hrc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).