Ketua DPRD Ikut Kesal, PNS Riau Tertangkap Nyabu di Jakarta

Dibaca: 39829 kali  Rabu, 19 Juli 2017 | 10:19:00 WIB
Ketua DPRD Ikut Kesal, PNS Riau Tertangkap Nyabu di Jakarta
Ket Foto : Foto : Septina Prismawati

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPRD Riau Dra. Hj. Septina Primawati MM mengaku kesal mendengar adanya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau tertangkap aparat kepolisian di Jakarta akibat melakukan pesta sabu.

"Sangat disayangkan bila RBF yang PNS Riau itu melakukan pesta sabu," kata Septina, Selasa (18/7/2017).

Selain melanggar kedisiplinan pegawai serta berurusan dengan hukum, tindakan oknum berinisial RBF juga mencoreng nama baik aparat pemerintah di Provinsi Riau. Harusnya, kata Septina, sebagai PNS dapat memberikan contoh tauladan kepada masyarakat.

"Mestinya sebagai seorang PNS, dia harus bisa menjadi contoh tauladan, tidak mudah tergoda dengan barang-barang haram, yang sudah pasti akan menjadi incaran aparat kepolisian," lanjutnya.

Sebelumnya, RBF diamankan bersama lima orang lainnya di Jalan Plapon, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta, Minggu (16/7/2017). Lima pelaku lainnya adalah PH (52), RF (48), OSA (48), KPW (21), MA (24).

Saat ini, keenam pelaku tengah diperiksa intesif di Polresta Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. Belakangan, RBF juga diketahui adalah seorang aparatur yang bertugas di Unit Pelayanan Lelang (ULP) Provinsi Riau. (rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »