Zulmansyah Sekedang Terpilih Jadi Ketua PWI Riau

Dibaca: 26415 kali  Senin, 17 Juli 2017 | 10:13:54 WIB
Zulmansyah Sekedang Terpilih Jadi Ketua PWI Riau
Ket Foto : foto Rtc

PELALAWAN - riautribune : Zulmansyah Sekedang ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pro‎vinsi Riau periode 2017-2022, setelah Raja Isyam Azwar yang meraih suara tertinggi kedua mengundurkan diri sebagai calon ketua.

Demikian hasil‎ Konferensi Provinsi XIV/ 2017 PWI Provinsi Ri‎au di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (15/7/17) sore, yang telah dibuka oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Pelalawan H. M. Harris pada Jumat (14/7/17) sore kemarin.‎

Zulmansyah terpilih secara aklamasi dan akan menggantikan H. Dheni Kurnia dengan perolehan suara tertinggi sebanyak 127 suara, disusul Raja Isyam Azwar meraih 105 suara, Faisal meraih 100 suara, Eka Putra meraih 99 suara, Tun Akhyar meraih 14 suara, dan Saparudin Koto meraih 12 suara.‎‎

‎ Awalnya ada delapan nama yang dipilih anggota biasa PWI Riau pada penjaringan calon, yakni Zulmansyah Sekedang, Eka Putra, Faisal, Tun Akhyar, Raja Isyam Azwar, Saparudin Koto, Satria Utama, dan Syafriadi.

Dari penjaringan tersebut, ada empat calon yang dominan dalam perolehan suara, namun Zulmansyah terpilih‎ secara aklamasi, setelah Raja Isyam Azwar mengundurkan diri sebagai calon Ketua PWI Riau.

‎Pada penyampaian visi dan misi, Zulmansyah mengatakan 'PWI Riau hebat'. Ia mengharapkan seluruh anggota PWI Riau ‎ke depan bisa mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).‎

Zulmansyah mengajak seluruh anggota untuk memajukan PWI Riau, diakuinya ia ibarat lidi yang tidak bisa sendiri memajukan PWI lima tahun ke depan.

‎ "Ayo kita bangun PWI (Riau) ke depan secara bersama-sama. PWI tempat tinggal kita bersama, tempat kita silaturahmi. PWI ke depan anggota harus lebih baik lagi‎," tandas Zulmansyah.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.