TM Bertekad Bangkitkan Kewibawaan Pemerintah

Untuk Mensejahterakan Masyarakat Inhu

Dibaca: 43100 kali  Senin, 21 September 2015 | 13:27:24 WIB
Untuk Mensejahterakan Masyarakat Inhu
Ket Foto : Tengku Mukhtaruddin (kanan) diskusi dengan tim pemenangan.(riautribune)

PEKANBARU-riautribune: Tengku Mukhtaruddin bertekad akan mengembalikan kewibawaan pemerintahan di Indragiri Hulu. Tekad tersebut muncul seiring banyaknya masukan dari tokoh masyarakat di Indragiri Hulu terkait dengan jalannya birokrasi di daerah itu. Demikian dikatakan Raja Edy Zulfikar, SH, Koordinator Tim Pemenangan TM-Aminah dari Partai Demokrat.

"Banyak masukan dari tokoh-tokoh masyarakat di Indragiri Hulu. Mereka melihat saat ini birokrasi di Inhu sudah mulai melenceng dan keluar dari rel. Artinya, penempatan posisi pegawai pada jabatan-jabatan tertentu tidak mengacu kepada latar belakang keahliannya. Itukan bisa berpengaruh pada tata kelola pemerintahan yang akhirnya tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Inhu sulit dicapai," kata Raja Edy kepada riautribune Senin (21/9).

Dikatakan Rajed, demikian dia biasa disapa, sebagai seorang pamong yang sudah berpengalaman, Tengku Mukhtaruddin diyakininya mampu memperbaiki kondisi tersebut. Beliau, tambah Rajed, sudah kaya pengalaman tentang birokrasi. "Tentu saja kita yakin dengan kemampuan beliau soal itu. Kita berharap, sebagai pamong yang sudah kaya akan pengalaman, Tengku Mukhtaruddin mampu merealisasikan harapan masyarakat Inhu itu," tegas Rajed.

Rajed juga mengatakan, memang pasangan Tengku Mukhtaruddin-Aminah Susilo berkomitmen untuk memperbaiki birokrasi sebagai langkah pencapaian harapan masyarakat di Indragiri Hulu. Dikatakannya, hal itulah sebenarnya yang menjadi salah satu faktor pendorong majunya Tengku Mukhtaruddin pada Pilkada di Indragiri Hulu tahun ini. "Sebagai tokoh Inhu yang sudah berhasil di luar, sebenarnya untuk apa beliau pulang kampung ke Inhu. Tapi karena kecintaannya terhadap daerahnya, membuat beliau bersedia pulang untuk membangun kampung halamannya," kata tokoh muda Inhu di Pekanbaru ini. (ehm). 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »