Hadapi Madura United, Persib Bandung Tanpa Vujovic

Dibaca: 32262 kali  Jumat, 07 Juli 2017 | 12:34:34 WIB
Hadapi Madura United, Persib Bandung Tanpa Vujovic
Ket Foto : foto internet

BANDUNG - Persib Bandung tak akan diperkuat Vladimir Vujovic saat menyambangi markas Madura United pada laga lanjutan Liga 1 Ahad, 9 Juli 2017. Bek tengah andalan skuad Maung Bandung itu terkena larangan bermain satu pertandingan karena sudah mengumpulkan lima kartu kuning.

Kartu kuning terakhir didapatkan Vujovic saat Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar 2-1 Rabu lalu. Dengan begitu, Vujovic telah dua kali absen karena kartu kuning pada musim ini.

Pemain yang biasa disapa Vlado ini pertama kali menepi saat menghadapi Bhayangkara FC, awal bulan lalu. Empat kartu kuning sebelumnya didapatkan saat Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Bali United dan Persiba Balikpapan.

Absennya Vlujovic tentu kerugian bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini. Sebab, bek asal Montenegro ini merupakan salah satu dari pemain yang tidak tergantikan. Pria yang karib disapa Vlado ini juga sudah mencetak satu gol pada kompetisi Liga 1 musim ini.


Masalah akumulasi kartu kuning tampaknya memang menghantui skuad Persib Bandung. Selain Vlado, Persib terancam kehilangan Achmad Jufriyanto yang hingga pekan ini telah mengantongi 4 kartu kuning. Artinya, jika mendapat kartu kuning pada laga melawan Madura United, maka dia akan absen pada laga berikutnya.

Punggawa Persib Bandung lainnya yang memiliki masalah dengan kartu kuning adalah Tantan, Hariono, Tony Sucipto, Atep dan Raphael Maitimo. Kelima pemain itu kini sudah mengantongi 2 kartu kuning. Hal ini merupakan pekerjaan rumah bagi Pelatih Djajang Nurdjaman dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.(tmpo)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »