Gubri Berfoto Bersama Peserta Simposium Nasional Guru Olimpiade Sains Nasional XVI Tahun 2017

Dibaca: 30605 kali  Kamis, 06 Juli 2017 | 13:21:52 WIB
Gubri Berfoto Bersama Peserta Simposium Nasional Guru Olimpiade Sains Nasional XVI Tahun 2017
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Usai menutup kegiatan Simposium Nasional Guru OSN 2017 di Hotel New Holliwood, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman langsung dikerumbungi hanya untuk berswafoto. Para guru nasional yang datang dari berbagai kota di Indonesia tampak antusias berselfie ria dengan orang nomor satu di Riau tersebut.

"Untuk kenang-kenangan pak gubernur, senyum ya" kata salah seorang guru yang tampak antusias berswafoto bersama Gubernur Riau, Rabu (5/7/17). Sejumlah guru lainnya juga tampak tak mau kalah. Karena gagal fokus, kamera handphone yang mereka gunakan kembali diulang, untuk mendapatkan kualitas foto yang lebih baik.

Gubernur Riau yang lebih akrab disapa dengan Andi Rachman ini sepertinya tak tega menolak setiap ajakan para guru untuk berswafoto.

Ada pun saat menutup kegiatan simposium nasional guru OSN 2017 tersebut, Andi menyatakan harapannya Riau kedepan yang lebih baik. Kemudian para guru yang hadir, baik yang baru pertama ke negeri lancang kuning ini mau pun sudah sering dapat mengenang Riau sebagai negeri yang nyaman. Andi berharap, jika selama berada di Riau ada pelayanan yang tak maksimal mohon dimaafkan.

Menariknya juga, pada kegiatan ini juga dihadiri pesulap yang sudah tak asing lagi, yakni Rapael. Pesulap yang identik dengan baju serba warna hitam ini turut memberikan satu permainan asah otak, menggunakan energi.

Menurut Rafael energi yang berarti satu kekuatan positip dan negatif ini ada pada diri manusia. Tinggal bagaimana manusianya yang mengarahkannya.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »