Buka Puasa Bersama

Bupati Wardan Ajak Awak Media Bersenergi Bangun Daerah

Dibaca: 32413 kali  Selasa, 20 Juni 2017 | 21:06:02 WIB
Bupati Wardan Ajak Awak Media Bersenergi Bangun Daerah
Ket Foto : HM Wardan secara simbolis menyerahkan penghargaan ke sejumlah awak media di Indragiri Hilir.

TEMBILAHAN - riautribune : Bertempat di rumah Dinas Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati HM Wardan menggelar acara khusus ramah tamah dengan awak media yang ada di Kota Tembilahan, lebih dari 50 jurnalis diundang dalam acara yang dikemas dengan agenda buka bersama, Selasa (20/6/17).

Dalam Kegiatan buka bersama ini juga tampak hadir Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Asisten I Setda Inhil Afrizal, Asisten II Setda Inhil Rudiansyah, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik HM Taher, para Kepala OPD, Ketua Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan Insan Pers liputan Inhil.

Dihadapan semua awak media yang hadir, Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap peran penting media dalam pemberitaan berbagai program dan kegiatan pemerintah.

"Komunikasi seperti ini yang harus terus kita pelihara, sehingga berbagai kebijakan dan program Pemkab Inhil dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ujarnya.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik HM Taher menyatakan, kegiatan buka bersama ini diadakan memang dalam upaya menjalin silaturahmi dengan insan pers.

"Mudah-mudahan pertemuan ini membawa berkah. Sehingga dapat terus terjalin hubungan yang baik dengan insan pers dan pemerintah," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan awak media dari organisasi media yang ada di Inhil. (Adv / Diskominfo / Akmal)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.