Semen Padang Incar Papan Tengah di Akhir Putaran Pertama

Dibaca: 8732 kali  Senin, 19 Juni 2017 | 09:45:35 WIB
Semen Padang Incar Papan Tengah di Akhir Putaran Pertama
Ket Foto :

PADANG - Manajemen Semen Padang FC menargetkan timnya mampu kembali ke papan tengah klasemen di putaran pertama Liga 1. Skuad Kabau Sirah itu masih menyisakan enam pertandingan di putaran pertama."Target kami sampai akhir tengah musim harus bisa kembali ke posisi tengah," ujar Manajer Semen Padang Win Bernadino, Minggu 18 Juni 2017.

Hingga pekan ke-11 Liga 1 Semen Padang FC terpuruk di papan bawah klasemen. Mereka hanya mampu bertengger di urutan ke 14, dari empat kali menang, dua seri dan lima kali kalah.  Pada pertandingan terakhir, Hengki Ardiles dan kawan-kawan mengalami kekalahan terbesarnya. Mereka ditaklukkan tuan rumah Madura United 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 12 Juni lalu. "Ini tamparan keras bagi kami semuanya. Kami segera perbaiki titik lemah di berbagai lini," kata Win.

Di enam laga sisa putaran pertama, Semen Padang FC akan melakoni sejumlah laga berat. Di antaranya menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui, Arema FC dan PS TNI.

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar berupaya memperbaiki timnya yang sedang terpuruk. Timnya fokus menghadapi pertandingan menghadapi Persela Lamongan usai Lebaran nanti. "Kami akan memaksimalkan kompetensi pemain yang ada," ujar Nil, Sabtu kemarin.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu akan mendapatkan tambahan pemain karena gelandang Ko Jae Sung kembali berlatih. Kemungkinan pemain asal Korea Selatan itu akan memperkuat Semen Padang FC saat menjamu Persela. Sedangkan, Marcel Sacramento masih menjalani hukuman larangan bertanding dua laga lagi. Penyerang asal Brasil itu akan memperkuat timnya saat menghadapi Persija Jakarta.(tmpo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »