DPR dan Pemerintah Rapat Bahas 5 Isu Krusial RUU Pemilu

Dibaca: 1321 kali  Senin, 19 Juni 2017 | 09:30:21 WIB
DPR dan Pemerintah Rapat Bahas 5 Isu Krusial RUU Pemilu
Ket Foto : foto okezone.com

JAKARTA – riautribune : Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilu menjadwalkan menggelar rapat kerja bersama pemerintah untuk membahas hasil lobi terhadap 5 isu krusial pemilu yang sempat tertunda pada rapat-rapat sebelumnya.

Ketua Pansus UU Pemilu Lukman Edy menyampaikan, rapat akan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menkumham, Ketua KPU, Bawaslu, dan DKPP. Rapat tersebut akan digelar sekira pukul 10.00 WIB di Gedung DPR/MPR Senayan. "Mulai jam 10 pagi sampai sore rapat kerja Pansus dengan pemerintah," ucap Lukman saat dikonfirmasi, Senin (19/6/2017).

Pada pukul 13.00 WIB Panitia Kerja (Panja) dijadwalkan mendengar laporan tim khusus. Sementara pada pukul 14.00 WIB diagendakan dengan laporan Panja ke Pansus, pandangan mini fraksi, tanggapan pemerintah, dan penandatanganan naskah RUU antara Pansus dengan pemerintah.

"Acara raker (raker) ini diperkirakan selesai pukul 16.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan konferensi pers bersama antara pimpinan Pansus, Mendagri, dan Penyelenggara Pemilu," ujarnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »