Pemuda Perindo Bagi-bagi Sandal Wudhu, Diska Resha: Berbuat dari Hal Kecil Dulu!

Dibaca: 5146 kali  Jumat, 16 Juni 2017 | 17:10:02 WIB
Pemuda Perindo Bagi-bagi Sandal Wudhu, Diska Resha: Berbuat dari Hal Kecil Dulu!
Ket Foto : Pemuda Perindo Provinsi Riau bagi-bagi sandal berwudhu.

PEKANBARU - riautribune : Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Provinsi Riau membagikan sandal untuk berwudhu bagi sejumlah masjid di Kota Pekanbaru. Seperti yang dilakukan di Masjid Fatimah, Kompel Paus Flower di Jalan Subayang II, Tangkerang Barat, Marpoyan Damai, Jumat (16/6/2017).

Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Riau, Dodon Delson mengatakan, program ini merupakan pertama kali diadakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masjid dan amal ibadah.

"Sepuluh pasangan sendal ini, sebanyak lima pasangan untuk kaum wanita dan lima pasang untuk kaum pria. Ini hanya khusus di Masjid Fatimah," tukasnya.

Tokoh muda Riau yang juga Wakil Sekretaris Jendral DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra yang turut hadir pada acara bagi-bagi sendal ini mengatakan, program ini sebagai upaya Pemuda Perindo melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat, terutama untuk memperkenalkan Partai Perindo.

"Kami berharap melalui kegiatan masyarakat merasa terbantu. Untuk berbuat baik itu kita mulai dari hal-hal kecil dulu," sampai Diska.

Diska juga menyebutkan, program-program kreatif seperti ini terus didorong agar terus diperbanyak. Hal ini sebagai bentuk Pemuda Perindo untuk memperkenalkan diri ke masyarakat.

"Melalui kegiatan ini juga kami berharap dapat membangkitkan kembali semangat para pemuda untuk melakukan hal positif dan kembali aktif meramaikan masjid," tuturnya.

Ketua Masjid Fatimah, Abdul Hamid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Perindo yang masih mau peduli dengan masjid-masjid yang ada di Riau. 

"Saat ini sudah jarang pemuda yang peduli dengan masjid. Makanya saya sangat mengapresiasi bantuan ini dan mengucapkan banyak terimakasih," jelasnya. 

Dikatakan, selama ini jika berwudhu takut kakinya kotor lagi, dengan adanya bantuan sandal ini akan sangat membantu para jamaah. 

"Semoga setelah ini banyak organisasi pemuda lainnya yang tergerak dan ikut melakukan kebaikan-kebaikan terkhusu di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," harapnya. (rul)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »