Bank Riau Kepri Serahkan Dana Kemitraan Rp50 Juta ke Pemkab Inhu

Dibaca: 29952 kali  Jumat, 16 Juni 2017 | 16:10:35 WIB
Bank Riau Kepri Serahkan Dana Kemitraan Rp50 Juta ke Pemkab Inhu
Ket Foto :

RENGAT - riautribune : Bank Riau Kepri menyerahkan dana kemitraan dalam bentuk sembako senilai Rp 50 juta kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.  Serah terima dana kemitraan tersebut dilakukan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.si.
 
Serah terima dana kemitraan ini dilakukan di Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kamis (15/06/17).
 
Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, Asisstent II Pemkab. Inhu Suratman, Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Capem Belilas Alfikri Djamil, Pemimpin Kedai Peranap Riky  Werly, Pemimpin Kedai Rengat Herusanto, Pemimpin Kedai Sei. Lala Nur cahya Agung Nugraha dan Pemimpin Kedai Kuala Kilan Saharlis.
 
Bank Riau Kepri pada Ramadhan 1438 H ini telah melaksanakan berbagai program/kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan tema “Mari kita selaraskan ketaqwaan dengan budaya kerja produktif” dengan melakukan kegiatan seperti bantuan untuk masjid, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako bagi kaum dhuafa.
 
Bantuan yang diberikan tidak hanya disalurkan di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, namun mencakup wilayah Riau dan Kepulauan Riau.
 
Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Khairizal, Se. Msi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri untuk membantu Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, yang mana kegiatan positif ini tepat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.
 
Wakil Bupati Indragiri Hulu juga mengungkapkan hubungan baik yang terjalin selama ini antara Pemkab Inhu dan Bank Riau Kepri. “Bank Riau Kepri ini merupakan Bank daerah, kalau bukan daerah yang membesarkan siapa lagi” ucap Khairizal.
 
Selanjutnya Khairizal juga menyampaikan bahwa kemitraan yang baik ini juga berdampak pada pembangunan daerah. Salah satunya melalui dana kemitraan yang diserahkan dan sejumlah bentuk bantuan lainnya.
 
Pada kesempatan yang sama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi menyampaikan bahwa penyerahan dana kemitraan Bank Riau Kepri dalam bentuk bantuan sembako ini memberikan nilai manfaat kepada masyarakat serta bernilai ibadah untuk kemajuan Bank Riau Kepri.
 
Selain itu Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang telah mendukung seluruh kegiatan Bank Riau Kepri selama ini. Dan berharap semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat meningkatkan perkembangan daerah serta perekonomian khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu. (Rls)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »