Legenda Balap MotoGP Sesalkan Kepindahan Lorenzo ke Ducati

Dibaca: 9835 kali  Jumat, 16 Juni 2017 | 15:54:00 WIB
Legenda Balap MotoGP Sesalkan Kepindahan Lorenzo ke Ducati
Ket Foto : foto internet

CATALUNYA – Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, menyesalkan kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati. Menurutnya, Lorenzo terlalu tergiur dengan tawaran uang dari tim asal Bologna, Italia.

Memang, kepergian Lorenzo dari Movistar Yamaha sebuah penyesalan. Terbukti hingga seri ketujuh MotoGP, ia tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara. Posisi itu merupakan yang terburuk bagi X-Fuera julukan Lorenzo selama berkarier di arena balap motor.

Tak pelak, apa yang dikatakan Agostini ternyata benar. Ia menilai Lorenzo meninggalkan tim pemenang (Movistar Yamaha) dengan bergabung bersama Ducati, yang motornya belum tentu memberikan jaminan juara musim ini.

“Saya rasa Lorenzo terlalu banyak berpikir tentang uang. Pada akhirnya, ia memilih meninggalkan tim pemenang, Yamaha, untuk pergi ke tim tak pasti yang menyodorinya banyak uang,”ujar Agostini menukil dari Tuttomoriweb, Jumat (16/6/2017).

Sekadar informasi, Lorenzo menerima gaji fantastis dari Ducati. Pembalap berpaspor Spanyol itu mendapatkan pendapatan sebesar 25 juta euro sekira Rp357 miliar selama dua musim.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.