Sempat Rossi Kewalahan,

Vinales: Saya Tak Sabar untuk Mengulanginya Lagi!

Dibaca: 23514 kali  Kamis, 15 Juni 2017 | 11:34:46 WIB
Vinales: Saya Tak Sabar untuk Mengulanginya Lagi!
Ket Foto :

LESMO – Di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017, Maverick Vinales memutuskan untuk hengkang dari Tim Suzuki Ecstar untuk bergabung dengan Tim Movistar Yamaha. Vinales dipilih Tim Yamaha untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo sebagai tandem Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan.

Dengan situasi tersebut, Vinales pun mewujudkan impiannya bisa berada dalam satu tim bersama idolanya, yakni Rossi. Namun banyak yang berpendapat bahwa hubungan Vinales dan Rossi takkan selamanya ‘mesra’.

Indikasi bahwa mulai panasnya hubungan Vinales-Rossi pun terlihat di MotoGP seri Prancis, yang mana kedua sempat terlibat persaingan sengit. Pertarungan tersebut pun akhirnya dimenangkan Vinales, sementara Rossi harus gagal finis lantaran terjatuh.

Sukses membuat Rossi kewalahan di atas lintasan, membuat Vinales pun mengutarakan pendapatnya beberapa waktu lalu. Pembalap asal Spanyol tersebut justru tidak sabar untuk bisa kembali melakukan pertarungan sengit dengan Rossi pada sebuah balapan.

“Entah kapan kami akan seperti itu (bersaing sengit di sebuah balapan) lagi. Sejauh ini kami menjalaninya di Le Mans. Saya bertarung sengit dengan Vale dan saya belajar banyak,” jelas Vinales, seperti dilaporkan oleh Marca, Kamis (15/6/2017).

“Vale menyalip saya, namun saya bertahan dan begitu fokus membalasnya. Memang kejadian itu tidak sampai lap terakhir, tapi balapan itu sangat menyenangkan,” tuntas pembalap berjuluk Top Gun tersebut.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.