Jalin Silaturahmi Selama Ramadhan,

Bupati H.M.Harris Bertolak Ke Kabupaten Inhil

Dibaca: 15099 kali  Rabu, 14 Juni 2017 | 15:41:31 WIB
Bupati H.M.Harris Bertolak Ke Kabupaten Inhil
Ket Foto : foto rg

 PELALAWAN - riautribune : Bupati Pelalawan H.M.Harris bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir dengan serangkaian kegiatan diantaranya buka bersama dan silaturahim di Mesjid Jami Al-Ghulam dan Mesjid Amal Pancasila, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil), Selasa (13/06).

Rombongan Bupati H.M.Harris yang turut didampingi oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin dan beberapa Kepala OPD ini disambut antusias oleh masyarakat yang sudah menantikan kehadiran Bupati dua periode Kabupaten Pelalawan tersebut.

selanjutnya, Bupati Harris beserta rombongan bergerak menuju Mesjid Amal Pancasila di kota tembilahan, dimesjid ini Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini melaksanakan shalat isya berjamaah, shalat taraweh serta mendengarkan tausiyah agama. Bupati Harris juga menyempatkan diri memberi bantuan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.

Sementara itu kunjungan Bupati Harris  disambut langsung oleh Para Tokoh masyarakat, pemuda, perangkat kecamatan, lurah dan desa,  pengurus mesjid serta masyarakat setempat.

Bupati H.M.Harris  memohon doa serta dukungan untuk dapat menjalankan niat sekaligus amanat dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur riau periode 2018-2023. "Dengan pengalaman dan prestasi yang dibawa saat memimpin Kabupaten Pelalawan inshaallah saya akan memberikan perubahan dan menjadikan riau menjadi lebih baik lagi." Ungkap Harris saat memberikan kata sambutan.

Harris juga menyebutkan bahwa  Pelalawan sudah bersiap untuk menghadapi persaingan global. "Dengan 7 program strategis Kabupaten Pelalawan, mengurangi ketergantungan dengan pihak lain serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat." Imbuhnya.

Diagendakan malam ini Bupati Harris akan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat kabupaten inhil serta keesokan harinya akan mengikuti rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT kabupaten inhil bertempat di Kantor DPRD Inhil Jalan Hr.Soebrantas.(rg)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »