Spanduk Firdaus di Posko Bencana Asap

Kadiskes Riau: Itu Sudah Nggak Benar

Dibaca: 58965 kali  Kamis, 17 September 2015 | 23:34:04 WIB
Kadiskes Riau: Itu Sudah Nggak Benar
Ket Foto : Spanduk Walikota Pekanbaru Firdaus, MT di Posko Penanggulangan Bencana Asap yang berada di Purna MTQ Jalan Sudirman foto : int

PEKANBARU-riautribune: Munculnya spanduk Walikota Pekanbaru Firdaus, MT di Posko Penanggulangan Bencana Asap yang berada di depan Ramayana dan Purna MTQ Jalan Sudirman, membuat banyak pihak geleng-geleng kepala. Spanduk "siluman" itu membuat heboh, setelah sebelumnya Firdaus, MT dikabarkan terbang ke Cina di tengah musibah asap yang menimpa warga Pekanbaru.

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau Andra Sjafril, dengan tegas mengatakan, bahwa pemasangan spanduk tersebut tidak melalui koordinasi dengan pihaknya. "Saya terkejut juga, dan itu tidak ada koordinasi dengan saya. Itu kan sudah nggak benar," tegas Andra.

Andra menduga, spanduk itu dipasang tengah malam. Karena, katanya, dia bersama Plt. Gubernur Riau, berada di posko sampai pukul 09.00 WIB malam, Rabu (16/9). "Mungkin mereka pasang tengah malam, sebab saya hingga pukul 09.00 WIB malam tadi sama Plt. Gubri masih berada di posko memantau. Makanya saya terkejut koq paginya ada spanduk itu di Posko Ramayana dan Posko MTQ," tuturnya.

Ditegaskan Andra, dia sudah melakukan komunikasi dengan Satpol PP Riau, agar spanduk itu ditertibkan. "Saya sudah minta Satpol PP untuk menyikapi dengan menertibkannya. Apa maksudnya itu? Seharusnya jika memang ada spanduk, semua yang terlibat harus terpampang. Pemprov, TNI, mana?"ujarnya kesal. (ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »