Milad ke-53 Universitas Riau Resmi Dibuka

Dibaca: 196040 kali  Kamis, 17 September 2015 | 14:30:27 WIB
Milad ke-53 Universitas Riau Resmi Dibuka
Ket Foto : Ketua Pelaksana Milad UR ke-53 Drs. Syafri Harto, M.Si didampingi Wakil Dekan II Faperta UR M. Mardiansyah, M.Hut berpose dengan duta-duta Fakultas.(riautribune)

PEKANBARU-riautribune: Rangkaian kegiatan bersempena dengan Milad ke-53 Universitas Riau (UR) Kamis (17/9) secara resmi dibuka. Bertempat di halaman depan Rektorat UR, pembukaan kegiatan diiringi dengan parade dan defile masing-masing fakultas yang ada di UR. Pembukaan Milad berlangsung khidmat yang langsung dilakukan Rektor UR Prof. Dr. H. Aras Mulyadi, DEA.

Rangkaian kegiatan Milad UR ke-53 dengan mengusung tema "UR Jantung Hati Masyarakat Riau" tersebut akan berlangsung mulai Kamis 17 September hingga puncaknya 1 Oktober mendatang. Pada kesempatan itu, Rektor UR berharap segenap warga civitas akademika UR menjaga UR sebagai "rumah kita sendiri".

Ketua Pelaksana Milad UR ke-53 Drs. Syafri Harto, M.Si pada kesempatan itu mengharapkan agar semua rangkaian kegiatan Milad yang sudah dirancang sedemikian rupa dapat berjalan lancar dan sukses. Kepada riautribune, Syafri Harto yang didampingi Wakil Dekan II Faperta UR M. Mardiansyah, M.Hut menjelaskan, tema "sebagai jantung hati" yang diambil untuk milad kali ini dimaksudkan agar UR mampu menjadi pemompa darah ke seluruh tubuh . Karena itu, katanya, UR harus bisa berkontribusi memompakan dan menginisiasi ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kesejahteraan masyarakat Riau khususnya dan Indonesia serta dunia umumnya.

Syafri Harto mengharapkan, segenap civitas akademika yang ada di UR hendaklah bekerja dan berbuat dengan sepenuh hati. Milad ke-53 UR ini akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk seluruh keluarga besar Universitas Riau.  Kegiatan itu meliputi Seminar Nasional Hemat Enegi, Launching Buku, Lomba Fotografi, Pengobatan Gratis, Penanaman Bibit Tanaman, Penganugerahan untuk insan UR yang berprestasi, Pameran kreatif, perlombaan bidang Seni meliputi lomba nyanyi dangdut, pop, tari tradisional dan modern, Olahraga meliputi pertandingan voli dan futsal ceria, Temu Alumni, dan lain sebagainya. (ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pendidikan" Index »