Jelang MotoGP Catalunya

Vinales Percaya Diri Tatap Balapan Kandang

Dibaca: 49752 kali  Kamis, 08 Juni 2017 | 14:44:10 WIB
Vinales Percaya Diri Tatap Balapan Kandang
Ket Foto : foto internet

CATALUNYA - Maverick Vinales menyambut MotoGP Catalunya dengan optimistis. Vinales sudah punya 'senjata' untuk menghadapi balapan dengan percaya diri. Vinales menjaga tren positifnya setelah finis kedua di MotoGP Italia pekan lalu. Podium di Mugello meneruskan momentum bagus bagi rider Movistar Yamaha itu setelah sebelumnya juara di Le Mans.

Menatap MotoGP Catalunya akhir pekan ini, Vinales merasa percaya diri karena yakin gaya membalapnya akan cocok dengan karakter sirkuit. Selain itu, Vinales juga sudah menemukan sejumlah pengaturan untuk motornya.

"Montmelo adalah trek yang sangat spesial untuk saya karena ini adalah balapan kandang. Treknya benar-benar bagus untuk saya dan untuk gaya balapan saya dan saya harap juga untuk motornya," ujar Vinales seperti dilansir Crash.

"Kami dalam tren yang bagus, dapat momentum bagus, jadi kami kuat dan percaya diri dan kami punya banyak pengaturan kalau-kalau satu pengaturan tidak berhasil dan untuk alasan itu saya tiba di Montmelo dengan sangat termotivasi."

"Kami akan mencoba meraih poin sebanyak mungkin dan kami akan coba naik podium, tapi untuk itu kami harus pintar, juga dengan pemilihan ban," katanya.

Vinales pernah juara di Catalunya saat masih di Moto3. Sementara setelah tampil di MotoGP bersama Suzuki, pebalap asal Spanyol itu finis keenam dan keempat.(dtk)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »