Gelar Pameran di Mall SKA

Ayo, Lihat Ketangguhan Toyota New Hilux

Dibaca: 56346 kali  Kamis, 17 September 2015 | 13:49:47 WIB
Ayo, Lihat Ketangguhan Toyota New Hilux
Ket Foto : Agung Toyota kembali merilis produk terbarunya, Grand New Hilux di Pameran Mall SKA.(riautribune)

PEKANBARU-riautribune: Pelanggan setia toyota, diajak untuk menyaksikan ketangguhan Toyota New Hilux, di stand Agung Toyota Mall SKA mulai 17 September ini. Hadir dengan perubahan yang hampir menyeluruh dan memenuhi permintaan konsumen, Agung Toyota kembali merilis produk terbarunya, yaitu mobil Grand New Hilux dengan tiga tipe single, double cabin dan ekstra cabin.

Untuk ekstra cabin hadir dengan tampilan lebih berani dan tangguh, sekaligus merupakan produk pertama di Indonesia. Tidak hanya hadir dengan perubahan pada fitur, untuk interior dan eksteriornya juga mengalami perubahan secara keseluruhan. Produk terbaru ini nantinya akan diperkenalkan secara langsung di alam terbuka melalui test drive (uji mengemudi) dengan medan yang lebih ekstrim dan menantang di arena off road center di Tenayan Raya, Pekanbaru 3 Oktober mendatang.

Demikian diungkapkan Regional Manager Agung Toyota Andik Witjaksono didampingi Deputi regional sekaligus Branc Manager Agung Toyota Sutomo Mahmud Fauzi dan Branch Manager Harapan Raya Ade Andry, di Mall SKA Pekanbaru. Dikatakan Andik, rilis produk terbaru ini dilakukan maju dari perencanaan yang sebelumnya akan dilaksanakan 19 September 2015 mendatang. Namun walau pun dalam situasi udara masih diselimuti kabut asap, Agung Toyota komitmen memenuhi permintaan konsumen. Apalagi, peminat mobil pick up di Riau cukup banyak dan berpotensi bisa merebut pangsa pasar sekelasnya.

"Produk ekstra cabin yang kita rilis ini perdana dan pertama kali hadir di Pekanbaru. Secara resmi produk ini kita perkenalkan tanggal 16-20 September 2015 di Mall SKA Pekanbaru. Hadir dengan perubahan yang hampir menyeluruh dan cocok di area lokasi perkebunan dan pertambangan," jelas Andik.

Ditambahkan Mahmud, perubahannya tidak hanya pada pessenger tapi juga interior dengan menggunakan tombol yang paling menonjol diusung dengan tombol yang bisa dipindahkan dari 4x2 ke 4x4 dengan pengoperasian di saat kendaraan sedang berjalan tanpa perlu berhenti. "Sehingga membuat pengemudi lebih aman dan nyaman, baik di lokasi, bukit atau di gunung, atau lokasi ekstrim sekali pun," tuturnya.

Produk terbaru ini hadir dengan varian warna yang dapat dipilih, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp197 jutaan hingga Rp435 jutaan. Untuk target penjualan, ditambahkannya, Agung Toyota menargetkan bisa merebut diangka 20 persen dari penjualan kendaraan sekelasnya yakni 90 unit setiap bulannya. (ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.