Bupati Wardan Beri Apresiasi Pekerjaan Jalan Tembilahan - Tempuling Siap Tepat Waktu

Dibaca: 26896 kali  Senin, 05 Juni 2017 | 12:57:18 WIB
Bupati Wardan Beri Apresiasi Pekerjaan Jalan Tembilahan - Tempuling Siap Tepat Waktu
Ket Foto : foto internet

TEMBILAHAN - riautribune : Menanggapi optimisme DPUTR terkait penyelesaian pembangunan ruas jalan Tempuling - Tembilahan di akhir tahun, Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan begitu mengapresiasi kinerja pihak rekanan. Menurut Bupati, memang sudah semestinya, setiap pekerjaan pembangunan dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

''Penyelesaian pekerjaan tidak boleh molor, sebab akses transportasi menggunakan infrastruktur jalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terlebih saat idul fitri, yang mana infrastruktur jalan berpengaruh atas kelancaran transportasi mudik,'' jelas Bupati melalui sambungan seluler, Sabtu (3/6/2017) siang.

Kepada pihak terkait, seperti DPUTR dan rekanan, Bupati Wardan berpesan agar dapat bersama-sama menjalankan tugas masing-masing dengan baik guna mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas.

''Pihak rekanan harus betul-betul serius dalam hal teknis pengerjaan. Begitu pula dengan pihak DPUTR harus senantiasa melakukan pengawasan yang intensif atas pekerjaan yang tengah dilaksanakan sehingga infrastruktur jalan yang dibangun berkualitas. Jangan sebentar saja, jalan yang baru dibangun sudah hancur,'' pinta Bupati.

Selain terhadap pihak rekanan dan DPUTR, Bupati Wardan juga mengimbau kepada masyarakat setempat, agar dapat menjaga infrastruktur yang telah dibangun dengan susah payah.

''Jaga pembangunan, karena kita susah mendapatkannya. Perlu usaha yang begitu luar biasa dan waktu yang lama untuk bisa mendapatkannya, jadi perlakukan dan manfaat dengan sebaik-baiknya,'' imbaunya.

Untuk diketahui, proyek yang dikucurkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI melalui Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II (Dua) Provinsi Riau dengan pagu dana sebesar Rp45.370.630.000 tersebut, dilaksanakan oleh PT Naga Mas Mitra Usaha dengan Nilai Pelaksanaan Rp39.986.778.789.(Adv/Kominfo)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.