Bupati Kampar Harap OPD Berikan Pelayanan yang Baik Kepada Masyarakat

Dibaca: 42996 kali  Jumat, 02 Juni 2017 | 11:59:16 WIB
Bupati Kampar Harap OPD Berikan Pelayanan yang Baik Kepada Masyarakat
Ket Foto : foto internet

BANGKINANG - riautribune : Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara maksimal sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Saya berharap kepala seluruh Kepala OPD dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga kita dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat," ujar Bupati Kampar H Azis Zaenal saat memberikan pengarahan pada kegiatan perdana Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar yakni Tim I yang dipusatkan di masjid Baiturrahman Dusun Kampung Godang, Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar pada hari Rabu (31/05/2017) malam, kemarin.

Azis menambahkan mulai saat ini kita bergandeng tangan bersatu bersama-sama, hindari sikut menyikut dan saling mencurigai, tinggalkan seluruh permasalahan pada masa pilkada. "Pilkada telah usai, ayo sekarang kita mari kita bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Kampar," ajak Azis.

Oleh sebab itu, ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat memberikan dukungan kepada kami sehingga amanah ini dapat dijalankan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lebih baik darai tahun-tahun yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar H Azis Zaenal didaulat menjadi imam mulai ibadah shalat Maghrib Berjamaah, dan shalat sunnah Taraweh.

"Saya berterima kasih terhadap sambutan yang dilakukan oleh masyarakat. Yang mana telah sudi menerima kunjungan kami Desa Pulau Lawas Bangkinang ini. Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi antara Pemerintah dan masyarakat," ucapnya. Bupati Kampar dalam Safari Ramadhan 1438 H kemarin membawa rombongan yang cukup besar.

Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkominda) Kabupaten Kampar yang terdiri dari Kapolres Kampar Deni Oktavianto dan perwakilan Kodim 0313/KPR, Kejaksaan Negeri Kampar dan Pengadilan Negeri Bangkinang,
Selain itu juga hadir Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Camat Bangkinang Amir Lutfi, Pjs Kepala Desa Pulau Lawas H Dasril.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar juga memperkenalkan satu persatu dari rombongan Safary Ramadhan sekaligus menyampaikan tugas pokok dan instansi yang dipimpin, "Ini supaya kita tahu apa kerja dan apa yang dapat diberikan dalam hal pelayanan kepada masyarakat," kata Azis Zaenal lagi.

Bupati Kampar juga menyerahklan bantuan untuk masjid sebesar Rp 15 juta. Bantuan yang diberikan semoga dapat dimanfaatkan dalam peningkatan dan dana operasional masjid.

"Bantuan ini memang tidak seberapa, namun ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baik mungkin, yang terpenting ialah dengan bersyukur atas bantuan yang diterima," pungkasnya.(urc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas