Bupati Pelalawan Hadiri Kick Off Meeting Akselerasi Techno Park Langgam

Dibaca: 15549 kali  Rabu, 31 Mei 2017 | 14:13:25 WIB
Bupati Pelalawan Hadiri Kick Off Meeting Akselerasi Techno Park Langgam
Ket Foto : foto internet

PELALAWAN - riautribune : Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Kick Off Meeting Teknopart bersama BPPT RI bertempat di Aula Bappeda.Rabu (31/05/2017).Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi BPPT,Kepala Bappeda Pelalawan serta Kepala OPD.

DR.Ir. Gatot Dwianto, M.eng, Deputi Kepala BPPT bid. PKT dalam sambutanya mengatakan bahwa keberadaan Techno park merupakan salah satu program nawacita presiden Joko Widodo yang akan dilakukan pembangunan dan pengembangan yang berada di kabupaten pelalawan dengan luas lahan 3700 hektar dan ini merupakan luas lahan yang paling luas.

"Luas lahan techno park yang ada dipelalawan ini merupakan yang terluas di indonesia dari 22 techno park yang akan dikembangkan diwilayah lainnya yakni mencapai 3700 hektar lebih dan ini mendapat apresiasi dari pemeintah pusat,"tutur gatot.

"Kick off meeting yang kita lakukan pada hari ini merupakan bentuk keseriusan kita didalam pengembangan techno park di langgam meskipun beberapa ini merupakan pekerjaan yang berat, namun semuanya akan dapat kita wujudkan dengan optimisme yang tinggi dan kerja keras semua pihak,"lanjut gatot.

Sambutan Bupati Pelalawan Harris mengatakan bahwa pencanangan techno park ini telah kita lakukan sejak tahun 2012 yang lalu guna menjawab persaingan globalisasi 2025 serta mendukung program pelalawan emas. "Pengembangan Techno park pelalawan merupakan pekerjaan yang berat, namun saya optimis dengan keseriusan semua pihak yang terlibat didalam pengembangan ini akan dapat berjalan dengan baik,"lanjut Harris.

Pada kesempatan tersebut Bupati Harris memaparkan 7 program strategis kabupaten pelalawan serta Pelalawan EMAS guna mendukung pengembangan kawasan Techno Park. (urc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »