Bupati Kampar : Jadikan Safari Ramadhan Sebagai Ajang Silaturrahim

Dibaca: 24589 kali  Rabu, 31 Mei 2017 | 11:28:57 WIB
Bupati Kampar :  Jadikan Safari Ramadhan Sebagai Ajang Silaturrahim
Ket Foto : foto Rtc

BANGKINANG - riautribune : Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar , pada intinya bertujuan untu menjalin hubungan silaturrahim, baik itu sesama kita dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar maupun dengan masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H. Azis Zaenal pada saat memberikan sambutan dan melepas secara resmi Tim Safari Ramadhan 1438 H/2017 M Masjid Al-Ihsan Markaz Islamic Center Bangkinang Kabupaten Kampar, Selasa malam (30/5/17).

"Insya Allah, mulai besok Rabu (31/5/17) sampai dengan (15/6/17) kita akan menyambangi Mesjid yang tersebar di 21 Kecamatan di Kabupaten Kampar,"katanya.

Lebih lanjut, kata dia. Tim Safari Ramadhan Pemkab Kampar nantinya akan dibagi menjadi 2 tim, tim 1 Insya Allah saya sendiri yang pimpin, sedangkan untuk tim 2 akan dipimpin oleh Pak Wakil Bupati.

Untuk itu tambah Azis Zaenal , kita berharap dan bermohon baik itu kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), dan tokoh masyarakat yang memungkinkan bisa bersama-sama hadir dan melihat sendiri kondisi masyarakat kita yang berada dipelosok-pelosok yang berada di Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, ia juga berharap, bersempena dalam menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita bersama-sama memakmuran mesjid, tadarus Al-Quran, melaksanakan Shalat-shalat sunat tarawih, witir dan lainya.

"Dengan demikian tentunya kita berharap Kampar bisa lebih baik dimasa yang akan datang dan menjadi negeri yang kita idam-idamkan dengan masyarakatnya yang adil dan makmur baldatun, toyyibatun, warrobbun ghofuur,"ucap Azis Zaenal sembari melepas secara resmi tim Safary Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 1438 H/2017 M.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »