Tantang Bali United,

Djanur Tegaskan Persib Siap Diserang dari Berbagai Sektor

Dibaca: 43319 kali  Rabu, 31 Mei 2017 | 10:13:33 WIB
Djanur Tegaskan Persib Siap Diserang dari Berbagai Sektor
Ket Foto : foto internet

BANDUNG – Duel seru akan tersaji dalam pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung jelang gelaran Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman sadar timnya akan menghadapi lawan tangguh. Apalagi, Bali United akan didukung penuh suporter fanatiknya di kandang sendiri.
 
"Bali United, kami tahu mereka tim yang cukup percaya diri menghadapi kami," ungkap Djanur pada Selasa 30 Mei 2017. Djanur sendiri cukup hafal bagaimana kekuatan Bali United. Terlebih, Persib pernah dikalahkan 1-2 dalam laga uji coba pramusim lalu di Bandung.

Djanur pun sepakat jika kekuatan utama Bali United salah satunya terletak pada sektor sayap kanan yang dihuni Yabes Roni. Ia pun tahu bagaimana kualitas Yabes sehingga sang pemain bisa bergabung bersama Tim Nasional (Timnas).

Sebagai pelatih, Djanur pun sudah menyiapkan racikan strategi agar bisa meredam permainan Yabes. Tidak hanya itu, ia juga siap menghadang Bali United dari berbagai sektor. "Kalaupun mau mengeksplor kami dari berbagai sisi, kami siap," tandas Djanur.(okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »