Bupati Harris Buka Secara Resmi Safari Ramadan Pemkab Pelalawan

Dibaca: 30674 kali  Selasa, 30 Mei 2017 | 16:41:53 WIB
Bupati Harris Buka Secara Resmi Safari Ramadan Pemkab Pelalawan
Ket Foto : foto internet

PELALAWAN - riautribune : Bupati Pelalawan HM Harris direncanakan Rabu besok akan membuka secara resmi kegiatan safari Ramadan yang ditaja oleh Pemkab Pelalawan. Kegiatan rutin tiap bulan Ramadan yang ditaja Pemkab Pelalawan ini direncanakan akan dimulai pada tanggal 2 Juni mendatang.

"Ya, tahun ini Pemkab Pelalawan kembali melaksanakan Safari Ramadan. Insha Allah, kita mulai tanggal 2 Juni besok, sekitar kurang lebih 2 minggu," kata Kabag Kesra setda Pelalawan, Akmamul Hadi, pada media ini, Selasa (30/5/2017).

Akmamul menjelaskan bahwa untuk kunjungan pihaknya sudah menyurati ke setiap kecamatan agar bisa menunjukkan desa atau wilayahnya yang belum pernah dikunjungi. Intinya, kunjungan tim safari akan diutamakan ke desa-desa yang pada tahun sebelumnya belum dapat giliran. "Kunjungan ini ada ke desa yang belum pernah dikunjungi dan ada juga yang sudah," katanya.

Pembukaan Safari Ramadan Pemkab Pelalawan ini, sambungnya, akan dilaksanakan di rumah dinas Bupati Pelalawan sekaligus buka puasa bersama para tokoh masyarakat. Untuk safari Ramadan ini, tim pemkab juga akan di bagi dalam tiga kelompok, yang masing-masing kelolmpok akan di pimpin satu orang unsur muspida Pemkab Pelalawan.

"Sengaja ini dilakukan biar kegiatan safari Ramadan berjalan merata dan tidak memakan waktu lama serta masing-masing rombongan juga membawa sejumlah kadis/kepala badan yang ikut dengan rombongannya," tukasnya.

Dikatakannya, kegiatan safari ramahdan ini  dilakukan selain sebagai ajang silahturahmi, juga sebagai kegiatan dimana Pemimpin Daerah dapat berbaur di tengah masyarakat.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »