Buka Pasar Ramadhan,

Bupati Siak Imbau Pedagang Jaga Kebersihan

Dibaca: 31354 kali  Senin, 29 Mei 2017 | 11:30:04 WIB
Bupati Siak Imbau Pedagang Jaga Kebersihan
Ket Foto : foto internet

 SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Bupati Syamsuar membuka secara Resmi Pasar Ramadan yang dipusatkan di Jalan Sutomo Kelurahan Kampung Dalam, Sabtu (27/5/2017). Selain itu pula, beliau mendatangi satu persatu para pedagang, serta berkesempatan membeli beberapa menu makanan untuk berbuka puasa.

Tampak antusias para pedagang memadati tempat jualan di tenda yang telah dipersiapkan oleh panitia dimana para pedagang berjualan dengan beberapa menu makanan untuk berbuka puasa. Selain itu pula, pada kesempatan kali ini, Syamsuar juga berkesempatan membeli beberapa menu buka puasa dipasar Ramadhan yang ia kunjungi tersebut.

Dikatakan oleh Syamsuar, dengan adanya pasar Ramadan ini,tentunya juga sebagai tempat untuk mencari rezeki bagi masyarakat sekitar tempatan yang berjualan sehingga bisa menambah pemasukan sumber ekonomi bagi mereka.  

"Saya mengucapkan terimakasih dengan diadakannya pasar Ramadhan didaerah jalan Sutomo Kelurahan Kampung Dalam ini, tentu dengan harapan ditahun ini, juga bisa meningkatkan jumlah para pedagang yang berjualan serta menambah pendapatan bagi masyarakat yang berjualan," ujarnya.

Syamsuar juga mengimbau kepada para pedagang, agar selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan tempat berjualan maupun kebersihan dalam makanan yang mereka jual, sehingga nantinya akan meningkatkan kunjungan para pembeli ke pasar Ramadan tersebut.(hrc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »