DPRD Riau Gelar Acara Silaturrahmi Sekaligus Do’a Bersama

Dibaca: 24517 kali  Sabtu, 27 Mei 2017 | 12:13:15 WIB
DPRD Riau Gelar Acara Silaturrahmi Sekaligus Do’a Bersama
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : DPRD Provinsi Riau menyelenggarakan acara Silahturahmi Sekaligus Do'a Bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Beserta Staf Sekretariat DPRD Provinsi Riau Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Rabu (24/5/2017) lalu.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati. Acara yang diselenggarakan di medium DPRD Provinsi Riau ini tidak hanya dihadiri Pimpinan, Anggota, dan Staf Sekretariat DPRD Provinsi Riau, namun juga dihadiri oleh dari Forkopimda yakni Kapolda Riau, Wakil Gubernur Riau, serta OPD lainnya.

Setelah Tausyiah yang disampaikan dengan khidmat berakhir, maka di penghujung acara para tamu undangan saling bersalaman untuk saling  mempererat tali silahturahmi dan bermaaf-maafan.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah (Sekda) Riau Ahmad Hijazi SE MSi, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnaen Adinegara dan staf gedung DPRD Riau. Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati mengatakan, terimakasih atas hadirnya forkompinda dijajaran Pemprov Riau.

"Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Silaturahmi ini, kami ucapkan terimakasih dan mengucapkan mohon maaf bila ada salah kata, karna kita akan menyongsong bulan suci ramadan," ungkap Hj. Septina Primawati, Rabu (24/5) pagi jelang siang.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau yang turut menghadiri acara ini mengatakan, hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun. Dengan masuknya bulan suci Ramadhan,  Pemprov Riau dan DPRD Riau akan dapat menjalin hubungan yang harmonis.

"Harapan kita mudah-mudahan kita akan lebih baik, negeri ini negeri kita bersama. Semoga kita lebih harmonis, mari kita sambut fajar ramadhan, kita sambut dengan hati terbuka," ungkap Wan Thamrin

Kegiatan Silaturahmi ini juga diteruskan dengan tausyiah dan doa bersama dari ust. Dr H M Fahri M.Ag dan dilanjutkan dengan salam-salaman seluruh staf DPRD Riau beserta dilingkungan DPRD Riau. (rg)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »