Temu Responden BI Hadirkan Motivator Remaja Tampubolon

Dibaca: 26382 kali  Selasa, 23 Mei 2017 | 12:22:22 WIB
Temu Responden BI Hadirkan Motivator Remaja Tampubolon
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Riau menggelar temu responden di Kantor BI Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru Riau, Selasa (23/5/2017). Pertemuan itu mendatangkan motivator dan penulis, Remaja Tampubolon.

Kepala Kantor BI Perwakilan Riau, Siti Astiyah mengatakan, pertemuan itu merupakan salah satu wujud nyata yang dilakukan BI sebagai bentuk pertukaran informasi melalui kegiatan survei.

Tujuannya untuk menjaga stabilitas keuangan dan perkembangan ekonomi regional. Dalam menjalankan fungsi tersebut tentu saja basis keuangan daerah harus diperkuat.

"Pertemuan ini supaya mendapatkan data yang akurat. Data tentang gambaran ekonomi sangat diperlukan. Selain dengan menjaga rasa kebersamaan," katanya.

Di antara jenis survei yang telah dilakukan BI, yakni survei soal konsumen terhadap rumah tangga, penjualan eceran, kegiatan dunia usaha (bisnis survei), harga pokok property residiensial, harga sembako, harga property komersial serta pusat informasi harga pangan strategis.

"Semoga kegiatan temu responden kali ini memberikan manfaat besar bagi dunia ekonomi Riau," tambahnya.(bpc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »