Vinales Juara MotoGP Prancis

Dibaca: 11658 kali  Senin, 22 Mei 2017 | 15:14:12 WIB
Vinales Juara MotoGP Prancis
Ket Foto : foto internet

LE MANS – Rider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kembali menunjukkan tajinya pada balapan seri kelima MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Pembalap 22 tahun tersebut berhasil menjadi juara pada balapan yang berlangsung dalam 28 lap. Ternyata, podium puncak Top Gun –julukan Vinales– merupakan kemenangan ke-500 bagi Yamaha di ajang balap MotoGP.

Memulai balapan dari tempat terdepan, Vinales sempat disalip rider Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Pembalap tuan rumah itu berhasil meyalip Top Gun di lap pertama.

Namun, Vinales terus memberikan tekanan kepada Zarco sampai akhirnya sukses mengambil alih posisi puncak di lap tujuh. Setelahnya, rider asal Spanyol itu terus menguasai balapan sebelum akhirnya mendapat perlawanan sengit dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

Meski begitu, Vinales akhirnya sukses memenangkan duel dengan Rossi. Nahas bagi The Doctor –julukan Rossi, ia justru terjatuh di lap terakhir dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Dengan begitu, Vinales berhasil menyentuh garis finis di posisi pertama. Sementara itu posisi dua menjadi milik Johann Zarco dan Dani Pedrosa melengkapi podium Le Mans.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.