Meski Dikepung Asap, MTQ Tetap Lanjut

Dibaca: 67986 kali  Rabu, 16 September 2015 | 10:24:27 WIB
Meski Dikepung Asap, MTQ Tetap Lanjut
Ket Foto :

RENGAT-riautribune: Kendati Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu masih dikepung kabut asap sejak dua pekan kemarin. Bahkan setakat ini sudah ditetapkan menjadi darurat kabut asap, namun MTQ yang ke-45 tahun 2015 tetap lanjut.

Camat Rengat Barat Nurjanah selaku tuan rumah mengatakan MTQ tetap lanjut. "Pelantikan Dewan sudah dan pembukaan bazar pun sudah oleh Pj. Bupati. Sedangkan pembukaan akan dilanjutkan malam nanti," papar Camat lewat seluler.

Guna meminimalisir kekhawatiran masyarakat terhadap dampak kabut asap, panitia bersama UPT Puskesmas Pekanheran sudah membagi-bagikan masker kepada peserta. "Masker sudah kita bagi-bagikan," ucap Nurjanah.

Kemeriahan MTQ semakin semarak karena selain kecamatan dan Sekolah Akademi Kesehatan (Akkes) Pemkab Inhu ikut membuat bazar MTQ di lapangan bola kaki Kelurahan Pematangreba, Rengat Barat. Sementara penutupan MTQ dijadwalkan Jumat lusa.

Posko kesehatan UPT Puskesmas Pekanheran dibuat untuk memberi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat khususnya peserta MTQ selama prosesi MTQ. (san)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »