Jelang Bulan Ramadhan

Bupati Siak Pantau Harga Sembako Masih Stabil

Dibaca: 41258 kali  Jumat, 19 Mei 2017 | 14:59:02 WIB
Bupati Siak Pantau Harga Sembako Masih Stabil
Ket Foto : foto Hrc

SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Bupati Siak Syamsuar memantau secara langsung harga sembako dan stok kebutuhan bahan pokok sebelum memasuki bulan Ramadan di Pasar Belantik Siak, Kamis (18/5/2017).

"Kita ingin melihat, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan, mencari tahu sejauh mana adanya fluktuasi harga menjelang bulan Ramadan ini, "ujar Syamsuar. Selain memantau harga bahan pokok, Syamsuar juga mendengarkan permasalahan-permasalahan serta keluhan yang dihadapi pedagang.

"Tadi pedagang-pedagang di pasar juga menyampaikan keluhan-keluhan, ini tentunya bermanfaat bagi kami terutama untuk melakukan pembenahan terhadap pasar-pasar kaget yang tumbuh,"lanjutnya.

Dalam pantauan yang dilakukan hari ini, harga bahan sembako masih stabil dan belum ada kenaikan yang signifikan.(hrc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.