SMPN 12 Wakili Riau KIR Tingkat Nasional

Dibaca: 69242 kali  Rabu, 16 September 2015 | 10:19:19 WIB

PEKANBARU-riautribune: SMPN 12 Pekanbaru mewakili Provinsi Riau dalam lomba karya ilmiah remaja (KIR) tingkat nasional yang akan digelar Oktober 2015 di Jakarta. "Alhamdulillah, siswa kita meraih juara 1 lomba peneliti karya ilmiah remaja tingkat Provinsi Riau dan menjadi duta Riau di tingkat nasional," kata Kepala SMPN 12 Pekanbaru Yusra, MPd, baru-baru ini

Dikatakan Yusra, prestasi yang diukir siswa ini sangat membanggakan. Setelah sukses di tingkat Provinsi Riau, siswa SMPN 12 mewakili Riau di tingkat nasional. "Prestasi yang dicapai ini hendaknya dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk mengukir prestasi pula," terang Yusra.

Menurut Yusra, siswa telah mengalahkan peserta dari 12 kabupaten/ kota se provinsi Riau. Lomba ini digelar di Hotel Furaya yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 7-11 September 2015 lalu. "Saat ini siswa kita dikarantina Disdik Riau untuk lebih mempersiapkan diri. Tetap berlatih serta lebih menyempurnakan karya tulis yang dibuat agar siap maju ke tingkat Nasional," paparnya.

Lebih jauh Yusra menjelaskan, sebelum siswa berangkat ke Jakarta, karya tulisnya harus dikirimkan terlebih dahulu. "Saya merasa senang dan bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh siswa yang mengharumkan nama sekolah, kota Pekanbaru dan Provinsi Riau di kancah nasional. Semoga siswa kita nantinya berhasil pula di ajang yang bergengsi ini," harap Yusra. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pendidikan" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.