Pj Bupati Kampar Tutup MTQ Tingkat Ke 48 di Koto Kampar Hulu

Dibaca: 40752 kali  Kamis, 18 Mei 2017 | 11:45:54 WIB
Pj Bupati Kampar Tutup MTQ Tingkat Ke 48 di Koto Kampar Hulu
Ket Foto : foto frc

KAMPAR - riautribune : Pejabat Bupati Kampar Hj Syahrial Abdi telah resmi menutup pelaksanaan acara Musabaqah Tilawatil Al Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar yang ke 48 tahun 2017 pada hari Rabu (17/05/2017) malam tadi di Lapangan Sepakbola, Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Sasminedi Shaleh saat dikonfirmasi Kamis (18/05/2017) pagi ini menjelaskan bahwa acara penutupan MTQ tingkat Kabupaten Kampar ke 48 tahun 2017 berjalan sukses dan lancar.

"Alhamdulillah penutupan MTQ tadi malam berjalan sukses dan lancar," ucapnya. Disampaikan Kabag, acara penutupan tadi malam di tutup langsung oleh Pj Bupati Kampar sehingga berjalan sukses dan lancar dari awal hingga akhir acara.

"Acara di tutup oleh Pj Bupati yang di dahului sambutan tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Propinsi H Masnur SH," ujarnya. (fr)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 22 Oktober 2018 - 20:34:03 WIB

KPK RI Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri

PEKANBARU-riautribune: Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi dan potensi pajak Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK RI Adlinsyah M. Nasution melaksanakan rapat koordinasi bersama lima Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau dan Kepri yaitu Kepala Bapenda Kota Pekanbaru H. Zulhelmi Arifin, S.STp, M.Si, Kepala Bapenda Kota Dumai H. Marjoko